Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Warga Mitra Bakal Konsumsi Tenaga Listrik Hidrolik 1,3 Mega Winaweru

Redaksi Manado Today   |   18 Oktober 2010 – 23:40 WITA

Ratahan Today- Mengatasi kekurangan sumber daya sebagai pembangkit Listrik, telah dikembangkan  listrik yang bersumber dari tenaga Hidrolik dan pembbangkit listrik ini bakal segera dibangun di  Winaweru Minahasa Tenggara (Mitra).
Berdasarkan informasi, saat ini ada aktivitas pembebasan lahan seluas 14 hektar oleh Pemkab Mitra dan Insvestor pembangkit listrik itu, sementara soal perizinan seperti Izin mendirikan bangunan (IMB), rekomendasi  UPL dan UKL tsudah dikantong dari instansi berwenang.

Bupati Mitra Telly Tjangkulung melalui Kepala Kantor Pelayanan Perijinan Terpadu (KPPT) B Mokosandi SSos mengatakan perizinan pembangkit listrik ini sedang berproses, tinggal menunggu perkembangan kelanjutan untuk memulai proses pembangunan.

“Mudah-mudahan saja ini akan terus mendapatkan dukungan masyarakat yang ada, demi kesejahteraan masyarakat Mitra,” ujar Mokonsandib. (evel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading