Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Warga Mitra Diminta Waspadai Bencana

Staff Manado Today   |   12 Januari 2012 – 11:19 WITA
Fredy Lendo

Drs. Fredy Lendo

Ratahan,MTC – Intensitas curah hujan yang kembali tinggi di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), menjadi perhatian dari Pemkab Mitra.
Pemkab Mitra melalui Sekkab Drs Fredy Lendo, kembali mengingatkan warga Mitra, untuk senantiasa waspada akan bahaya bencana yang bakal mengancam, seiring dengan cuaca ekstrim yang terjadi belakangan ini, seperti curah hujan yang kembali meninggi.
“Melihat cuaca akhir-akhir ini tidak bersahabat, kami sebagai Pemerintah meminta agar masyarakat untuk selalu waspada, karena bencana dapat datang kapan saja, tanpa kita ketahui,” ujar Lendo.
Lebih lanjut, Lendo meminta agar Pemerintah Kelurahan/Desa, untuk berkoordinasi dengan Pemerintah Kecamatan serta Pemerintah Kabupaten, terkait dengan cuaca ekstrim saat ini, guna dapat mengantisipasi terjadinya bencana.
“Diingatkan juga kepada Pemerintah yang ada di Kelurahan/Desa serta Kecamatan, terus melakukan koordinasi dengan Pemkab Mitra. Ini untuk dapat mengantisipasi terjadinya bencana alam yang parah serta dapat mengantisipasi serta meminimalisasi jatuhnya korban jiwa,” terangnya. (vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading