Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Warga Mitra Harapkan Kebersamaan dalam Membangun

Staff Manado Today   |   10 Juni 2011 – 08:03 WITA

Ratahan Today – Masyarakat Minahasa Tenggara (Mitra) menginginkan suasana yang kondusif. Pasalnya, dari pemberitaan dari sejumlah media yang mengangkat Miss Comunication (MS) yang terjadi antara pihak Eksekutif dan Legislatif terkait masalah Diklat PraJabatan (Prajab).

‘’Sebagai warga yang peduli dengan kedamaian dan ketentraman kami mengharapkan kepada semua elemen masyarakat terutama para stakeholder yang ada supaya lebih arif dan bijaksana,’’ ujar Teddy Laluyan dan Likuaya kepada manadotoday.

Dikatakan keduanya, jika keakuratan berita belum jelas, hendaknya jangan dulu diberitakan oleh media massa, karena bisa berakibat pada kondisi di tengah masyarakat.

Secara terpisah, Gerad Posumah dari Laskar Merah Putih dan Agus Kila dari kalangan masyarakat mengharapkan, ke depan dalam membangun daerah harus ada kebersamaan agar supaya daerah ini akan maju berkembang dan mampu mensejahterakan masyarakat Mitra. Tentang polemik yang terjadi sekarang ini, sebaiknya dapatkan solusi yang terbaik.

“Sebaiknya diserahkan ke penegak hukum untuk diselesaikan sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku dinegara ini,” terang Posumah dan Kila.

Mereka berempat menambahkan, yang paling diinginkan oleh masyarakat hanya satu, yaitu menekan angka kemiskinan di Mitra sehingga pertumbuhan ekonomi bisa naik. Dengan begitu masyarakat akan sejahtera. “Pemerintah harus memberikan hasil positif bagi masyarakat Mitra, “ tukas mereka.(vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading