Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Warga Pangolombian Pertahankan Sarese

Staff Manado Today   |   30 Maret 2011 – 11:30 WITA

Tomohon Today – Permintaan pihak legislatif agar semua Lurah di Kota Tomohon berstatus PNS, membuat warga Pangolombian resah.Pasalnya, Jemmy Sarese yang saat ini menjabat Lurah Pangolombian bukan PNS.

Diketahui, Sarese terpilih pada pemilihan hukum tua dan melanjutkan jabatan saat beralih status dari desa menjadi kelurahan.

“Kami minta agar lurah Pangolombian jangan dulu diganti. Masyarakat masih membutuhkannya. Dan, selama ini pembangunan bagus serta keamanan dan ketertiban di Pangolombian tetap kondusif,” ujar Didi Mantiri, mewakili masyarakat Pangolombian.

Mantiri mengatakan lagi, bahwa masyarakat khawatir setelah ada pergantian lurah, apa yang telah direncanakan untuk dibangun akhirnya tidak terlaksana.

”Kami minta waktu. Setelah yang direncanakan terlaksana, baru dipikirkan langkah selanjutnya,” tukas Mantiri.

Sarese sendiri yang ditemui terpisah mengaku masih siap jika tetap dipercaya oleh masyarakat.

”Kalau memang sudah tidak dipercaya lagi, tentunya saya sadar dan siap mundur. Tapi, semuanya tergantung atasan,” katanya. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading