Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Warga Pasan Minta Prioritaskan Pembangunan Sarana Air Bersih

David Masengi   |   25 Juni 2012 – 13:41 WITA

RATAHAN, (manadotoday.com) –Anggota Komisi B DPRD Kabupaten Minahasa Tenggara Vocke JA Ompi mengungkapkan bahwa, pembangunan sarana air bersih merupakan salah satu program usulan yang paling banyak disampaikan warga dalam pelaksanaan reses.

Semisal kata Ompi, di Kecamatan Pasan, aspirasi yang disampaikan kebanyakan warga menyampaikan Pembangunan sarana air bersih.

”Saya berharap Pemkab Mitra akan menjadikan pembangunan sarana air bersih skala prioritas. Bukan hanya di Kecamatan Pasan namun seluruh Desa di Kabupaten Mitra yang kesulitan air bersih, ” tandasnya sembari menambahkan pihaknya akan terus mengawasi aspirasi ini agar terealisasi. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading