Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Warga Pelita Minta Perhatian Air Bersih dan Sarana Jalan

David Masengi   |   3 Oktober 2011 – 18:42 WITA
Dusun Jauh Pelita

Fasilitas MCK di Dusun jauh Pelita yang hingga kini tidak dimanfaatkan karena tidak ada air bersih

Amurang Today – Kepedulian Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat terus dipacu. Buktinya, dalam kunjungan yang di lakukan oleh Bupati Minsel beberapa waktu lalu, diwilayah terpencil seperti dusun jauh Pelita, Desa Tondey Kecamatan Motoling Barat. Dimana letaknya sekitar 9 kilometer dari Desa Tondey.

Tak ayal, warga yang ada di dusun jauh tak menyia-nyiakan kesempatan tersebut meminta kepada Bupati pilihan rakyat ini supaya dapat memperjuangkan apa yang dibutuhkan oleh Dusun Pelita.

“Kami meminta Pemerintah menyediakan Air Bersih, serta membuat sarana jalan menuju desa pelita yang masih berupa jalan roda,”pinta mereka.

Salah satu warga setempat Sarayar, sangat bangga dengan hadirnya seorang pemimpin di wilayah dusun jauh tersebut, karena ini merupakan suatu penghargaan dan menjadi kebanggaan bagi warga Pelita.

“Intinya kehadiran bupati ini merupakan suatu penghargaan dan kebanggan kami selaku warga setempat, dan harapan kami apa yang telah kami sampaikan itu dapat diwujudkan nyatakan,” ungkap Sarayar.

Diketahui, dalam kunjunganya dengan mengunakan kendaraan jeep, Bupati Paruntu menjadikan tantangan tersendiri untuk mengunjungi daerah–daerah terisolir di Minsel. Pun demikian, kunjungan Tety sapaan akrab Bupati, disambut hangat seluruh warga yang ada di dusun jauh Pelita. Setelah tiba dilokasi dusun jauh Pelita, Bupati Tetty mulai membaur dengan warga yang ada di desa tersebut.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading