Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa

Warga Pertanyakan Data Pegawai di Minahasa

Staff Manado Today   |   4 September 2011 – 20:47 WITA

Rempas : Banyak Lurah Yang Sudah Pensiun, Namun Belum Diganti

Minahasa Today – Pemkab Minahasa mengungkapkan bahwa kondisi PNS di Minahasa sudah kelebihan. Tak pelak, data tersebut belakangan mulai menjadi pertanyaan warga. Pasalnya, kenyataan di lapangan tidak sesuai dengan realita yang ada. Seperti halnya di Kecamatan Kawangkoan, sejumlah Lurah sudah berstatus pensiun namun masih dipekerjakan.

“Jika benar kelebihan pegawai harusnya ada data akurat. Sebaiknya pegawai diinstansi mana yang kelebihan di tempatkan dan diangkat menjadi Lurah,”ujar Refli Rempas kepada manadotoday.

Lanjut dikatakannya, berhararap reformasi birokrasi yang tengah didengungkan saat ini dilaksanakan sebagaimana mestinya.

Sementara Camat Kawangkoan Ralph Mamahit,SSos ketika dimintai keterangan mengatakan, untuk kecamatan kawangkoan belum ada PNS yang mau diusulkan untuk diangkat menjadi Lurah.

“Belum ada yang ingin diangkat menjadi lurah,”tuturnya.

Terpisah Sekdakab Minahasa Drs.Warouw Karouwan MSi, mengatakan untuk usulan Lurah harus lewat pengusulan Camat. “Jika sudah ada usulan pastinya akan diproses dan ditindaklanjut,”tukas Karouwan.(fer)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading