Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Warga Pertanyakan Kinerja Camat Touluaan Selatan

David Masengi   |   2 April 2012 – 15:56 WITA

RATAHAN, (manadotoday.com) – Sejumlah warga yang ada di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) khususnya di Kecamatan Touluaan Selatan mempertanyakan kinerja dari Camat Toulaan Selatan yang di jabat oleh Drs Jan Wawointana. Pasalnya Camat Touluaan Selatan ini dinilai tidak mampu memperjuangkan nasib masyarakat.
”Kami nilai Camat tidak mampu memperjuangkan kepentingan masyarakat. Masakan pada saat pelaksanaan Musrenbang tingkat kecamatan yang dilakukan pekan lalu, Camat langsung keluar ruangan disementara pelaksanaan Musrembang.” ujar sejumlah warga yang ada di kecamatan Toulaan Selatan saat bersua dengan manadotoday, Senin (2/4/2012).
Padahal menurut warga pelaksanaan Musrembang sangat penting diikuti Camat, karena ini merupakan  kesempatannya untuk mengusulkan program pembangunan di wilayah Touluaan Selatan.
“Kami menilai Camat Toluaan Selatan, tidak mau membangun Kecamatan Touluaan, dia hanya mementingkan dirinya sendiri,” tutup mereka. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading