Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Minahasa Selatan

Warga Pertanyakan Pembangunan Jalan Penghubung Ritey – Kaneyan

Staff Manado Today   |   8 Agustus 2011 – 19:09 WITA
Proyek jalan Ritey - Kaneyan

Proyek jalan Ritey Kaneyan yang diduga bermasalah

Amurang Today – Proyek pembangunan jalan yang menghubungkan antara Desa Ritey dan Kaneyan, diduga bermasalah. Pasalnya, sampai saat ini pihak kontraktor tak menampakan papan proyek, resekit dan juga penunjang lainnya, di lokasi proyek itu. Hal itu dikatakan Ketua Pelopor Angkatan Muda Indonesia (PAMI), Noldy Pratasis.

“Ini ada sedikit kejanggalan, karena proyek tidak ada resekit, papan proyek dan juga sarana proyek lainnya yang disediahkan oleh kontraktor di lokasi proyek,” ungkapnya.

Hal yang sama juga dikatakan Robert Lonteng warga Desa Ritey, dimana menurutnya, proyek tersebut terlihat illegal.

“Kan belum ada papan proyek. Namun talut sudah dikerjakan. Itu yang jadi penilaian kami proyek itu diduga bermasalah,” katanya.

Sementara itu kadis PU Minsel Ir Joutje Tuerah ketika dikonfirmasi manadotoday Senin (08/08) mengatakan, saat ini proyek tersebut masih dilakukan pekerjaan dan itu pasti akan kami awasi.

“Pekerjaan jalan penghubung antara desa ritey dan desa kaneyan baru di mulai, dan pekerjaan itu terus kami awasi,” ujar Tuerah. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading