Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Warga Pertanyakan Perbaikan Jalan SHS di Bitung

Aldy Monareh   |   8 Agustus 2012 – 21:23 WITA

BITUNG, (manadotoday.com) – Perbaikan jalan Sinyo Harry Sarundajang (SHS) yang membelah tiga Kecamatan yakni Matuari, Girian dan Madidir kembali dipertanyakan warga.

Hal ini dikarenakan perbaikan yang dilakukan pada ruas jalan yang dulu dikenal dengan sebutan Jalan 46 ini tidak dilakukan menyeluruh dan hanya dilakukan sebagian-sebagian.

”Harusnya ruas jalan ini diperbaiki menyeluruh, karena di beberapa titik jalan sudah saatnya dilakukan perbaikan,” ujar Hengky warga Girian Permai.

Ia mencontohkan, di Kelurahan Girian Atas, Wangurer Barat dan Paceda terdapat sejumlah titik kerusakan yang sudah sewajarnya dilakukan perbaikan. Karena di ketiga Kelurahan yang dilalui oleh ruas jalan SHS ini saat ini rawan kecelakaan karena kondisi jalan yang berlubang dan berpasir.

”Selain badan jalan yang perlu diperbaiki, di beberapa ruas jalan ini juga perlu dilakukan perbaikan atau pembangunan talud. Karena jika hujan pasir akan memenuhi sebagian badan jalan karena tidak ada drainase. Apalagi ruas jalan alternatif ini sangat membantu warga dalam beraktifitas, ” tukasnya seraya berharap hal ini akan menjadi perhatian pemerintah. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading