Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Warga Pertanyakan Program 100 Hari SoLo

Staff Manado Today   |   19 Mei 2011 – 17:30 WITA

Bitung Today – Program 100 hari Kepemimpinan Walikota dan Wakil Walikota Bitung periode 2011 – 2016, Hanny Sondakh dan Max J Lomban, dipertanyakan warga.

Pasalnya sejumlah program pembenahan dan pembangunan infrastruktur yang menjadi prioritas, seperti yang diungkapkan keduanya beberapa hari setelah dilantik hingga kini belum sepenuhnya terealisasi, mengingat beberapa hari lagi kepemimpinan SoLo akan mencapai 100 hari.”Buktinya beberapa ruas jalan di sejumlah kelurahan hingga kini belum diperbaiki, seperti di Pakadoodan lingkungan IV, Wangurer dan sejumlah daerah di Pulau Lembeh, ” terang personil LSM Pasela Samsi Hima.

Hima juga menyoroti perbaikan dan pengadaan lampu jalan di setiap kelurahan yang hingga kini sangat mendesak dilakukan serta belum optimalnya pelayanan terhadap masyarakat.

”Lampu jalan merupakan multi fungsi, karena disamping untuk kenyamanan warga juga untuk mengantisipasi tindak kriminal,” terangnya sembari mengharapkan pencapaian program 100 hari SoLo, nantinya dapat di publikasikan kepada masyarakat pencapaiannya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading