Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Warga Pesisir Tatapaan Tuntut Pemerataan Pembangunan

Redaksi Manado Today   |   16 Februari 2011 – 20:00 WITA

Tatapaan Today- Belum meratanya pembangunan yang dinikmati masyarakat di wilayah pesisir kecamatan Tatapaan Minsel, menyebabkan munculnya tuntutan warga agar pemerintah kabupaten (Pemkab) Minsel, lebih jeli dalam melihat kebutuhan masyarakat, terutama di Tatapaan.

Salah satu warga Tatapaan Riedel Legkey Manadotoday Rabu (16/02/2011) mengatakan, saat ini warga pesisir sangat membutuhkan pembangunan tanggul serta pemecah ombak di pesisir pantai. Hal ini dimaksudkan agar memberikan keamanan terhadap warga yang ada. “Sampai saat ini, pembuatan tanggul dan pemecah ombak belum juga di perhatikan oleh pemerintah padahal ini yang kami perlukan, sebab kalau air laut pasanga dan musim hujan datang kami pasti siap-siap mengungsi ke tempat aman, akibat  takut dengan gelombang pasang dan genangan air,” ujarnya.
Bupati minsel Cristyani Paruntu melalui Kabag Humas Lucky Tampi,SH ketika di konfirmasi manadotoday mengatakan Pemkab sedang dalam proses pembangunan di Dinas Pekerjaan Umum. “Untuk pembuatan tanggul dan pemecah ombak di desa-desa pesisir pantain seperti Tatapaan, sementara dalam proses di dinas PU. Warga tidak perlu khawatir, sebab hal ini tengah dalam perencanaan,” tegas Tampi. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading