Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Lintas Berita, Manado

Warga Pilih Rekreasi Daripada ke TPS

Redaksi Manado Today   |   21 Oktober 2010 – 14:40 WITA

Manado Today – Hingga ditutupnya seluruh Tempat Pemungutan Suara (TPS) diseluruh Kota Manado pada ajang PSU Manado, pukul 13.00 Wita, Kamis (21/10/2010), animo masyarakat untuk memberikan hak suara sangat kurang. Pasalnya, banyak masyarakat yang memilih untuk tidak memberikan hak suara alias  golput.
Rafli salah satu warga Kairagi saat diwawancarai manadotoday  mengatakan, dirinya bersama rekan-rekan, lebih memilih rekreasi menghabiskan liburan ke pantai, dari pada ke TPS.
“Kami lebih memilih untuk jalan-jalan, dari pada memberikan hak suara di TPS,” kata Rafli yang mengaku berprofesi sebagai Mahasiswa salah satu Universitas ternama ini.
Terpisah, Inoy salah satu kariyawan diperusahan swasta di Manado mengatakan, dirinya juga memilih untuk tetap melakukan aktifitas kerja, dari pada ke TPS seperti rekan karyawan lain ditempatnya bekerja.
“Yang terpenting siapapun yang terpilih dalam Pilwako ini, akan kami dukung penuh,” ungkapnya. (acel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading