Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Manado

Warga Politeknik Minta Pelebaran Jalan

Staff Manado Today   |   29 Juni 2011 – 15:56 WITA
ruas jalan politeknik

Ruas jalan Politeknik

Manado Today – Sejumlah warga Politeknik Kairagi II Manado, meminta agar Pemkot Manado untuk melakukan pelebaran jalan di kelurahan tersebut. Pasalnya, kondisi jalan saat ini sudah tak layak karena terlalu sempit.

“Jalan ini sangat sempit. Apalagi, banyaknya kendaraan besar yang melintas diruas jalan menuju Kampus Politeknik itu,” kata Agri Sengkey warga Politeknik.

Lanjutnya mengatakan, banyak warga juga mengeluhkan pembuatan selokan diruas jalan ini, yang saat ini sudah rusak, bahkan sudah mengikis badan jalan.

“Itu membahayakan pengendara bermotor. Karena, bisa saja itu menyebabkan lakalantas,” ungkap Sengkey.

Hal senada juga disampaikan Ronal Sumolang warga yang sama, dimana mereka menginginkan pelebaran ruas jalan Politeknik ini, karena merupakan salah akses menuju TPA Sumompo.

“Kan, ruas jalan ini setiap harinya dilintasi truk sampah menuju TPA Sumompo. Jadi kami harapkan jalan ini diperlebar lagi, “ ungkap Sumolang. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading