Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Warga Ranoyapo Keluhkan Pemadaman Listrik

Staff Manado Today   |   29 April 2011 – 10:11 WITA

Ranoyapo Today – Sejumlah warga di Kecamatan Ranoyapo, Minsel terus mengeluhkan pemadaman listrik yang terjadi hampir setiap hari.“Hampir setiap hari terjadi pemadaman listrik secara mendadak di Kecamatan Ranoyapo,” ujar Wenny Rumondor tokoh masyarakat Kecamatan Ranoyapo kepada manadotoday Jumat (29/04/2011).

Menurutnya, pemadaman yang dilakukan oleh pihak PLN secara mendadak dan hampir terjadi setiap hari ini, menyebabkan banyak kerugian bagi masyarakat.

“ Pemadaman secara mendadak banyak alat elekrtonik yang rusak,” ujar Rumondor. Selain itu, aktivitas warga yang dilakukan pada malam hari termasuk ibadah sering terganggu. Makanya mereka meminta kepada pihak PLN agar memperhatikan keluhan para konsumen, setidaknya ada pemberitahuan pemadaman, sehingga tidak mengganggu kegiatan masyarakat.

Yang paling menyedihkan pelayanan PLN tidak sebanding dengan kewajiban para konsumen yang ada di Ranoyapo. Dimana konsumen yang telat membayar langsung dikenai denda. Dan selama ini masyarakat atau konsumen PLN tidak pernah melakukan penunggakan dalam hal membayar rekening.

“Kami hanya meminta agar pelayanan pihak PLN ditingkatkan, dan jangan keseringan melakukan pemadaman,” tandasnya.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading