Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Warga Sekitar Gunung Lokon Siap Mengungsi

Ardi Kalumata   |   28 Desember 2011 – 08:02 WITA

Tomohon, MTC – Hujan yang mengguyur terus membuat warga Kinilow dan Kinilow Satu, yang paling dekat dengan Kawah Tompaluan di Gunung Lokon Sulawesi Utara siap-siap mengungsi. Mereka khawatir, letusan akan kembali terjadi sebab material akan menyumbat lubang ketika hujan terus turun.
‘’Yang pasti, kami sudah siap menghadapi segala kemungkinan yang akan terjadi. Tinggal menunggu bagaimana reaksi dari pemerintah Kota Tomohon terhadap kondisi yang terjadi saat ini,’’ ungkap Jantje P dan Samuel R yang mengaku sudah mulai berkemas.
Selain keduanya, sejumlah warga Kinilow dan Kinilow Satu pun mengaku sudah siap mengungsi jika memang diperlukan. Sebab, sejak Gunung Lokon meletus beberapa waktu lalu, baru sekarang material yang dikeluarkan jatuh di Kinilow dan Kinilow Satu. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading