Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Warga Sesalkan Kinerja Pegawai SPBU Tompasobaru

Manado Today   |   6 Juni 2011 – 14:29 WITA

Disinyalir Prioritaskan Pengisian Galon Daripada Kendaraan

Tompaso Baru Today – Sejumlah warga yang ada di Kecamatan Tompaso Baru, menyesalkan kinerja pegawai dari Satuan Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Tompaso Baru. Pasalnya, pelayanan pengisian Bahan Bakar Minyak (BBM) khusunya premium, SPBU ini disinyalir lebih memprioritaskan pengisian melalui galon, dari pada kendaraan.Frangky Mamengko warga Tompaso Baru kepada manadotoday Senin (6/6/2011) mengatakan, aksi dari pegawai SPBU ini, sering terjadi. Bahkan, sudah meresahkan warga khususnya pemilik kendaraan bermotor.

“Kalau begini caranya sebaiknya SPBU Tompaso baru ditutup saja,” ujar Mamengko.

Ditambahkannya, Harusnya pengelola SPBU memprioritaskan pengisian bagi kendaraan, apalagi belakangan ada pengurangan jatah BBM. Padahal beberapa waktu lalu, terjadi kebakaran mobil pengecer yang mengisi bensin lewat gelon. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading