Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Warga Silian Keluhkan Pelayanan PLN

Staff Manado Today   |   10 Juni 2011 – 19:58 WITA

Ratahan Today-Warga Minahasa Tenggara (Mitra) khususnya Silian Barat mengeluhkan pelayanan PLN, karena sejak bulan November 2010 hingga Juni 2011, belum memasang meter. Namun biaya pemasangan sebesar 1,5 juta telah disetor ke PLN.

“Kami sangat kecewa sekali dengan kinerja PLN cabang Mitra. Masakan sudah sekitar tujuh bulan, biaya pemasangan disetor tapi belum ada pemasangan,” ujar Yoce Sakul yang mengaku telah membayar ke PLN.

Ia pun mempertanyakan komitmen PLN yang akan memberikan pelayanan yang maksimal. Kenyataan di lapangan banyak sekali kejanggalan. “Kita sudah bayar 1,5 juta itu ke pegawai yang bernama Jhoni Gosal. Tanda bukti pembayaran ada, dan sampai sekarng kita masih simpan di dompet,” lanjut Sakul.

Sakul sendiri sudah mengeluh ke kantor PLN Ratahan. ‘’Tapi, saat saya melapor, pimpinan tidak ada. Bawahan tidak mau memberikan penjelasan karena menurut mereka, itu kewenangan atasan,’’ tukas Sakul. (vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading