Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Warga Silian Raya Takut Keluar Malam Hari

Redaksi Manado Today   |   16 Januari 2011 – 23:11 WITA

Ratahan Today- Tak berfungsinya sebagian besar penerangan jalan waktu malam di kecamatan Silian Raya yang baru dimekarkan itu, menyebabkan sejumlah masyarakat merasa khawatir saat beraktivitas di luar rumah pada malam hari.

Hendra Kalumat salah satu warga pada manadtoday Minggu (16/01/2011), mengatakan lampu jalan seharusnya dibenahi dan diperbaiki karena banyak yang rusak, sebab saat malam situasi sangat gelap dan mengundang kerawanan dan terjadinya kriminalitas. “Banyak warga disini yang menjadi takut keluar rumah saat malam, sebab situasi yang gelap gulita di jalanan,” kata Kalumat.

Kondisi ini juga diakui Camat Silian Raya Boyke Akay SE, Menurut Akay penerangan jalan di kecamatan yang dipimpinnya butuh perhatian karena sudah banyak lampu yang padam dan tidak berfungsi. “ Memang benar keluhan warga ini, sebab lampu jalan sangat bermanfaat terutama meminimalisir tindak kejahatan,“ ujar Akay. (evel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading