Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Minahasa Tenggara

Warga Sorot Alih Fungsi Dermaga Ferri Belang

Redaksi Manado Today   |   21 Januari 2011 – 20:23 WITA

Belang Today- Fungsi dermaga Belang yang seharusnya sebagai dermaga angkutan penyeberangan (Ferri0, kini beralih fungsi menjadi dermaga pendaratan ikan. Kondisi ini menurut sejumlah warga menyalahi peruntukan dermaga yang pembangunanya menelan miliaran rupiah yang dialokasikan dari Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN) .

“Yang kami ketahui pelabuhan kapal Ikan seharusnya  mengunakan dermaga yang lama, bukan mengunakan dermaga yang baru dibangun ini,” kata Hukum Tua Belang Sumarno Daeng Gobel kepada manadotoday melalui sambungan telepon Jumat (21/01/2011) mewakili warganya.
Selanjutnya Gobel mengatakan, Pemerintah harus memperjelas fungsi Dermaga belang, sebab masyarakat tahu dermaga baru merupakan tempat sandarnya kapal angkutan perintis atau kapal Ferry.  “Untuk apa dibuat kalau tidak digunakan sesuai dengan fungsinya, “jelasnya. Sementara itu, belum ada konfirmasi dari pihak otoritas pelabuhan Belang.(evL)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading