Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Warga Soroti Keberadaan Sejumlah Poskesdes di Kota Bitung

Aldy Monareh   |   21 April 2012 – 19:07 WITA

Dinilai Mubazir Karena Hingga Kini Belum Dimanfaatkan
BITUNG, (manadotoday.com) – Sejumlah kalangan masyarakat, menyoroti keberadaan beberapa Pos Kesehatan Pedesaan (Poskesdes) di Kota Bitung yang hingga saat ini belum juga dimanfaatkan, kendati telah selesai dibangun dengan anggaran yang cukup besar.
”Ini sama halnya pembangunan Poskesdes mubazir dan hanya menghamburkan uang saja, karena keberadaan sejumlah Poskesdes belum juga difungsikan hingga saat ini,” ujar Christian warga Girian.
Semisal kata Christian Poskesdes di Kelurahan Manembo-nembo dan Paceda yang sudah sejak tahun lalu selesai dibangun namun hingga kini belum kunjung berfungsi, padahal warga masyarakat sekitar sudah sangat mendambakan Poskesdes ini dimanfaatkan agar pelayanan Kesehatan warga sudah bisa dilayani di Poskesdes tersebut.
”Agar tidak mubazir dibangun apalagi anggaran yang digunakan cukup besar, kami minta Pemkot segera memanfaatkan Poskesdes yang tujuannya untuk menjangkau pelayanan Kesehatan masyarakat di Kelurahan,” pungkasnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading