Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Warga Soroti Ketidakhadiran Dua Legislator Bitung, dalam Rapat Paripurna Istimewa

Staff Manado Today   |   16 Agustus 2011 – 23:34 WITA

Bitung Today – Dua legislator yang tidak terlihat dalam Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Bitung, untuk mendengar pidato kenegaraan presiden. Dalam rangka penyampaian keterangan pemerintah atas RUU dan RAPBN 2012 beserta nota keuangan.

Rapat paripurna Istimewa yang dihadiri oleh Top Eksekutif, Forkopinda Kota Bitung dan sejumlah tokoh agama dan tokoh masyarakat. Dari 25 kursi yang tersedia terdapat dua kursi kosong yakni Menno Tairas dan Jhon Gandaria.

Pelak saja, akibat ketidakhadiran kedua anggota legislator tersebut mendapat sorotan sejumlah warga yang hadir. Harusnya rapat mendegarkan pidato kenegaraan diikuti semua legislator berbagai hal yang menyangkut permasalahan masyarakat perlu ditindaklanjuti.

“Bagimana jadi anggota DPRD kalu nda ja hadir rapat, apalagi kalu mo perjuangkan rakyat pe aspirasi (Bagiamana bisa menjadi anggota Dewan jika pada rapat saja tidak hadir apalagi memperjuangkan aspirasi masyarakat),” ungkap Hesky Goni SE kepada manadotoday.

Sementara itu Ketua DPRD Santi G Luntungan ketika dikonfirmasi mengakui jika ada dua anggota legislator yang tidak hadir, karena berhalangan sakit.

“Bapak Menno memang dalam beberapa hari teakhir ini kondisi sedang sakit sedangkan Bapak Gandaria ketika dihubungi juga mengaku sedang dalam keadaan sakit,” terangnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading