Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Warga Soroti Pelayanan PLN Ranting Minahasa Selatan

David Masengi   |   17 Maret 2012 – 22:43 WITA

Hampir Seharian Penuh Tidak Ada Aliran Listrik
Amurang, (manadotoday.com) – Pelayanan PLN Ranting Amurang kembali disoroti warga. Pasalnya  pada, Sabtu (17/3/2012) hari ini hampir seharian penuh warga Minahasa Selatan tidak menikmati asupan listrik, tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu oleh pihak PLN.
”Terus terang kami kecewa dengan kinerja PLN. Sebab akibat tidak ada aliran listrik sejak pukul 09.30 hingga saat ini (pukul 17.00, red)banyak aktifitas yang tidak bisa dikerjakan,” ujar Stenly Liando warga Minsel.
Harusnya kata Liando, jika ada perbaikan listrik oleh pihak PLN, sehari sebelumnya sudah ada pemberitahuan kepada pelanggan, sehingga aktifitas dan rencana warga tidak akan terganggu.
”Kami berharap kedepan kinerja PLN akan lebih diperbaiki, sehingga warga akan merasa puas dengan pelayanan yang diberikan,” pungkasnya. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading