Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Nusa Utara

Warga Soroti Proyek Lanjutan Talud Pantai Tahuna

Redaksi Manado Today   |   11 Mei 2012 – 10:07 WITA

TAHUNA (manadotoday.com) – Pekerjaan lanjutan proyek Talud pantai di tanjung Tahuna yang kini sementara dikerjakan menuai sorotan warga setempat. Mereka menilai, pihak pelaksana proyek yang berbandrol sekitar Rp 1,8 miliar itu menyalahi ketentuan.
Dimana pada pelaksanaannya, material batu yang digunakan pada proyek tersebut justeru diambil dari dari lokasi pembuatan talud itu sendiri.
Tak heran, hal ini menimbulkan sorotan warga. Dan meminta agar pihak pengawas dari instansi terkait untuk melakukan pengawasan secara cermat, sehingga kualitas proyek tersebut akan menjadi lebih baik.
“Dari awal, kami sudah mencurigai pekerjaan proyek pembangunan lanjutan talud di Tanjung Tahuna, ketika mereka mengerjakannya pada malam hari. Kami meminta agar pemerintah daerah melalui instansi teknis untuk melakukan pengawasan secara cermat,” ujar Roy Onthonie, tokoh masyarakat setempat, kepada manadotoday Kamis (10/5/2012).
Menyikapi hal tersebut, Kepala Dinas PU Sangihe, BET Pilat ST, akan menindaklanjuti informasi tersebut. Jika benar hal itu terjadi, maka pihak pelaksana proyek tersebut akan dipanggil untuk diklarifikasi soal pekerjaan proyek yang mengambil material batu dari lokasi pembangunan proyek itu sendiri.
“Jika hal itu benar, maka kami akan memanggil pihak pelaksana proyek tersebut untuk mengklarifikasi terkait laporan masyarakat soal pengambilan material big stone dari lokasi pekerjaan,” tegas Pilat. (nal)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading