Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Warga Soroti Soal tak Harmonisnya Hubungan T2 – JaDi

Manado Today   |   7 Maret 2011 – 15:59 WITA

Ratahan Today – Beredarnya isu bahwa hubungan antara kepemimpinan pasangan Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Tenggara (Mitra), Telly Tjanggulung – Drs Jeremia Damongilala M.Si (T2-JaDi), yang tak lagi harmonis, akhirnya mulai mendapat sorotan masyarakat.

“Hubungan yang tak harmonis antara Bupati dan Wakil Bupati, pasti akan berimbas pada masyarakat Mitra. Untuk itu kami berharap agar Tjanggulung dan Damongilala, agar dapat duduk satu meja menyelesaikan permasalahan yang beredar tersebut, apalagi soal keharmonisan pemimpin Mitra ini,” ketus Rentje Monoarva Warga Ratahan.

Lanjut dikatakan Monoarva, ketidak harmonisan pasangan pemimpin Mitra ini, takutnya akan dimanfaatkan oleh oknum-oknum yang ingin akan lebih memperkeruh suasana.

“Kami berharap agar pemimpin Mitra berjalan seirama, sebab kami optimis, pemerintahan, pembangunan dan perekonomian rakyat mitra akan semakin membaik,” katanya. (vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading