Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Lintas Berita

Warga Sulut Diharapkan Tetap Tenang Pasca Putusan MK

Redaksi Manado Today   |   5 November 2010 – 19:57 WITA

Manado Today – Terkait putusan Mahkama Konstitusi (MK) atas pelaksanaan Pemilukada disejumlah daerah di Sulut, masyarakat diharapkan untuk tetap tenang. Hal itu disampaikan Ketua Komisariat Daerah (Komda) Pemuda Katolik Sulut, Julius Tumilantouw SE.
Menurutnya, sebagai masyarakat yang dikenal dengan rukun dan damai, untuk tetap menjaga persatuan, dan stabilitas daerah pasca putusan MK tersebut. 
“Mari kita tetap jaga stabilitas di Sulut. Jangan sampai hanya perhelatan Pemilukada tersebut, kita akan terpecah,” Tumilantouw, Jumat (05/11/2010).
Lanjutnya mengatakan, sebagai masyarakat yang dikenal dengan kerukunannya, kita juga diharapkan tidak w terpengaruh dengan oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab, yang sengaja memanfaatkan keadaan ini, dengan memanas-manasi masyarakat. 
“Kita harus cepat membaca situasi dan kondisi, dan jika ada oknum yang didapati seperti itu, laporkan ke pihak yang berwajib, dan jangan kita main hakim senidiri,” terang Tumilantow.
Ia menambahkan, bagi masyarakat yang merasa dirugikan dengan hasil putusan Pemilukada ini, diharapkan juga untuk mengikuti prosedur yang berlaku. (ton).

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading