Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Warga Sulut Diminta Taat Pajak

Tonny Sumakul   |   21 Juni 2012 – 12:24 WITA

MANADO, (manadotoday.com) – Sebagai salah satu fungsi dalam membiayai pembanguna nasional dan daerah, masyarakat yang tinggal di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), diminta untuk taat pajak.

“Saya berharap agar masyarakat Sulut taat dalam melunasi pajak. Itu merupakan salah satu langkah dalam kita menunjang pembagunan,” kata Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Dr. Djouhari Kansil MPd.

Kata dia, seluruh wajib pajak agar dapat melaksanakan kewajibannya dengan baik dan benar, serta melunasi pajak dengan jujur dan tepat waktu.

“Anggaran untuk pembangunan dari tahun ketahun terus meningkat. Untuk itu, lewat membayar pajak, kita sudah menunjang anggaran itu, yang kemudian akan kembali lagi ke kita lewat pembangunan,” tukas Kansil.

Sementara terkait wajib pajak di kalangan pegawai, PNS dan Swasta yang belum memiliki NPWP,  untuk segera mendaftarkan diri sebagai wajib pajak, serta melaksanakan kewajiban perpajakan sesuai auran perpajakan yang berlaku.

“Jadi saya harap untuk seluruh bendaharawan di Sulut, agar melakukan pemotongan bagi wajib pajak, sesuai ketentuan dan melaporkannya dengan tertib,” ungkap mantan Kepala Dinas Pendidikan Sulut itu. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading