Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Hukum dan Kriminal

Warga Sumompo Terancam Dibui Setahun

Manado Today   |   24 November 2010 – 19:31 WITA

Manado Today – Jaksa Penuntut Umum (JPU) Rilke Djenri Palar SH, menuntut hukuman penjara selama 1 tahun terhadap, IA alias Iwan (30) warga Sumompo Lingkungan IV Kecamatan Tuminting. Pasalnya, terdakwa dianggap bersalah melanggar pasal 351 ayat (1) KUHP karena malakukan penganiayaan terhadap Vily Almond.Penganiayaan ini bermula pada Rabu 2 Juni 2010 silam sekitar pukul 21.35 wita, bertempat di Calaca Lingkungan I Kecamatan Wenang, dimana saat korban sedang berjalan-jalan di kawasan pelabuhan wisata, tiba-tiba terdakwa memanggilnya dengan alasan minta rokok dan langsung ditolak korban dan bilang bahwa dirinya tidak mempunyai rokok.

Karena tidak puas dengan jawaban yang diterima, terdakwa kemudian mengejar korban dan menghadiahkan 2 bogem mentah kearah kepala korban kemudian mencabut pisau badik dan langsung menikam korban, beruntungnya korban berhasil mengindar dan melarikan diri. (rafly)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading