Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Warga Tagih Janji Pelebaran Ruas Jalan Tomohon-Manado

Redaksi Manado Today   |   4 April 2011 – 09:26 WITA

Tomohon Today—Warga pengguna jalan terutama ruas jalan Tomohon-Manado menagih janji pelebaran jalan di ruas jalan yang paling ramai tersebut. Ini setelah kondisi cuaca akhir-akhir ini yang membahayakan pengguna jalan tersebut.

Sabtu akhir pekan lalu, akibat angin kencang, sejumlah pohon tumbang sehingga menimbulkan kemacetan di ruas jalan tersebut.

‘’Sudah saatnya ruas jalan ini diperlebar. Terutama pada tikungan-tikungan. Dan, ini sudah digaungkan pemerintah provinsi beberapa waktu lalu,’’ ungkap Sonny K Pontoh dan Hendrik L Wenas.

Dikatakan keduanya, selain membahayakan pengguna jalan karena pohon tumbang atau longsor, ruas jalan itu juga sepertinya sudah tak bisa menampung banyaknya kendaraan yang melaluinya.

‘’Kalau lebar, tentunya kendaraan bisa leluasa melewatinya. Risiko kecelakaan bisa diminimalisasi,’’ tegas Pontoh. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading