Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Warga Tagih Janji Pemprov dan Deprov Sulut soal Perbaikan Jalan Amurang-Touluaan

Staff Manado Today   |   17 Juni 2011 – 18:28 WITA

Amurang Today – Janji yang pernah diungkapkan Pemprov Sulut untuk melakukan perbaikan jalan antara Amurang-Touluaan, hingga kini belum ada kejelasannya. Pasalnya, sampai saat ini belum terlihat adanya tanda-tanda untuk memperbaiki jalan tersebut.

“Tahun 2010 lalu, mantan Kadis PU Sulut, Ir Alex Wowor pernah mengeluarkan kalimat bahwa jalan tersebut akan diperbaiki. Begitu juga kalimat ini pernah dilontarkan oleh legislator Sulut asal dapil Minsel dan Mitra, namun faktanya hingga pertengahan 2011 jalan tersebut belum juga diperbaiki,” tandas Rocky Sariowan warga Amurang, kepada manadotoday jumat (17/6/2011)

Menurut Sariowan, ini patut dipertanyakan, apalagi belakangan beredar kabar jika perbaikan jalan penghubung Kabupaten Minsel dan Mitra tersebut tidak dianggarkan di APBD 2011.

“Kami minta pihak Pemprov lebih konsisten dengan apa yang diucapkan agar tidak menghilangkan kepercayaan masyarakat terhadap Pemerintah,” ujar Sariowan sambil meminta agar Gubernur Sulut, DR SH Sarundajang dapat memperhatikan keluhan warga terkait buruknya kondisi jalan tersebut.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading