Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Nusa Utara

Warga Tahuna Keluhkan Pemadaman Listrik Tanpa Sebab

Redaksi Manado Today   |   22 Oktober 2011 – 23:30 WITA

Manadotoday.com, Tahuna – Pemadaman litrik yang kerap terjadi di Kabupaten Sangihe mulai dikeluhkan warga. Pasalnya, pemadaman listrik yang diduga tanpa sebab itu, sudah berkali-kali dikeluhkan warga ke pihak PLN Cabang Tahuna, namun pemadaman tetap saja berlangsung.

“Sudah berkali-kali kami mengeluhkan soal pemadaman listrik ke pihak PLN, namun terkesan diabaikan. Bayangkan saja, dalam satu hari terjadi empat hingga enam kali pemadaman listrik, baik pada siang maupun malam hari,” ujar Johny Bawasal warga Tahuna Timur kepada manadotoday, Sabtu (22/10).

Sementara pihak petugas PLN ketika dikonfirmasi manadotoday mengatakan bahwa, pemadaman listrik yang belakangan sering terjadi, dikarenakan faktor alam, dimana jika terjadi hujan lebat dan angin kencang maka aliran listrik akan dipadamkan. (nal)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading