Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Warga Tatapaan Desak Pemerintah Rehabilitasi Jalan dan Jembatan

Redaksi Manado Today   |   19 Maret 2011 – 12:40 WITA

Tatapaan Today – Kondisi jalan dan jembatan di wilayah kecamatan Tatapaan Minahasa Selatan yang rusak parah, memaksa masyarakat melakukan desakan kepada bupati Tety Paruntu agar segera melakukan langkah perbaikan.

” Kami minta pemkab minsel memperhatikan jalan dan jembatan, sebab sampai saat ini tidak pernah di perhatikan sehingga wilayah ini terancam terisolasi. Waktu lalu sudah didengungkan rencan pekerjaan tersebut, namun hingga kini belum ada realisasinya,” keluh sejumlah masyarakat.

Menurut James Sumendap SH, anggota DPRD Provinsi sulut (Sulut) dari dapil Minsel-Mitra, bahkan menyebutkan agar secepatnya pelaksanaan pekerjaan tersebut. ” Pemprov jangan hanya obral janji, ini harus secepatnya di perhatikan dan kami akan memperjuangkan ke Pemerintah provinsi,” kata Sumendap. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading