Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Hukum dan Kriminal, Tomohon

Warga Temukan Mayat di Jalan Rurukan

Staff Manado Today   |   31 Juli 2011 – 23:02 WITA
penemuan mayat di tomohon

Mayat yang ditemukan di Jalan Rurukan sementara diotopsi di RS Prof Kandow

Tomohon Today – Untuk kedua kalinya, ruas jalan Tomohon-Rurukan ditemukan mayat. Kalau tahun 2006 lalu mayat Wakadis Perikanan dan Kelautan Sulut Ir Oddy Manus, kini mayat lelaki tak dikenal ditemukan di tempat sampah ruas jalan tersebut.

Informasi yang dihimpun manadotoday menyebutkan, sore tadi sekitar pukul 17:00 Wita, saat warga melewati tempat sampah tersebut, mereka mencium bau busuk. Penasaran, akhirnya dicari sumber bau tersebut. Akhirnya, ditemukan sesosok mayat laki-laki yang bagian atasnya ditutup dengan karung.

Temuan mayat tersebut kemudian dilaporkan ke pihak kepolisian. tak lama kemudian, sejumlah petugas Polres Tomohon datang mengidentifikasi dan membawanya ke RS Prof Kandow untuk diotopsi.

Mayat lelaki itu sendiri mengenakan pakaian kotak-kotak berwarna merah, putih dan biru di bagian atas dan celana pendek warna putih. Umur diperkirakan 30-an.

Di jari didapati cincin kawin bertuliskan nama Didi. Dalam saku celana juga ditemukan struk belanja di Multimart dengan harga Rp 1 juta lebih.

Mengenakan celana dalam warna abu-abu merek Crocodile. Wajah sudah tidak dikenali karena sudah membusuk dan tinggal tengkorak. Diperkirakan sudah seminggu lebih meninggal.

Kapolres Tomohon AKBP Marlien Tawas SH MH mengatakan, pihaknya masih menyelidiki identitas mayat lelaki tersebut dan kenapa sampai berada di situ. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading