Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Tomohon

Warga Tomohon Tetap Konsumsi Susu Dancow

Redaksi Manado Today   |   11 Februari 2011 – 19:42 WITA

Tomohon Today—Kendati diisukan terkontaminasi bakteri mematikan lewat BlackBerry Massenger (BBM), namun Susu Dancow tetap laris manis di Kota Bunga Tomohon.
Animo masyarakat Tomohon untuk membeli susu tersebut tetap tinggi. ‘’Kami baru percaya jika sudah ada pengumuman atau larangan dari pemerintah. Selama tidak ada, kami tetap mengkonsumsinya,’’ ungkap Mariam, warga yang ditemui saat membeli susu Dancow di Toko Grand Central Tomohon. 
Senada diungkapkan Ellen dan Rommy yang ditemui di Toko Century Pusta Kota Tomohon. Keduanya mengaku jika sudah lama mengkonsumsi susu Dancow. Dan, selama ini tidak pernah merasa ada yang aneh dengan produk tersebut.
‘’Kalau terkontaminasi, pasti sudah ada pengumuman dari pemerintah. Kalau hanya isu yang beredar dari mulut ke mulut atau lewat Hp, itu mungkin karena persaingan bisnis,’’ tandas keduanya.
Akhir-akhir ini,merebak isu bahwa Dr Sri Estuningsih, peneliti penemu bakteri Enterobacter Sakazaki mengatakan bahwa susu Bebelac, Dancow, Bendera, S26 & susu SGM2 telah terkontaminasi. Sementara untuk bubur, yakni yang diproduksi SUN. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading