Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Warga Tompasobaru dan Ranoyapo Ancam tak Akan Bayar Rekening Listrik

Staff Manado Today   |   3 Mei 2011 – 10:38 WITA

Tompasobaru Today – Sejumlah warga yang ada di desa Raraatean Kecamatan Tompasobaru Kabupaten Minsel mengeluh. Pasalnya, selama dua minggu berjalan, aliran listrik di Desa itu mati total di siang maupun di malam hari.“Setiap hari desa kami (Raraatean,red) dilakukan pemadaman listrik, oleh PLN. Memang ada aliran listrik namun itu dilakukan hanya dalan sejam saja,” ujar Stenly Sengkey.

Lanjutnya mengatakan, warga Raraatean yang menjadi pelanggan PLN, mengaku akan melakukan mogok untuk membayar rekening listrik karena pelayanan kurang memuaskan dan tidak maksimal.

Hal serupa ternyata Kecamata Ranoyapo, dimana Wenny Rumondor warga Ranoyapo mengaku, pemadaman yang di lakukan oleh pihak PLN secara mendadak dan hampir setiap hari. Dan ini menyebabkan kerugian bagi masyarakat.

“Pemadaman listrik secara mendadak oleh pihak PLN, membuat sejumlah barang elektronik rusak,” ujar Rumondor.

Selain itu ditambahkan Rumondor bahwa, aktivitas warga yang di lakukan pada malam hari termasuk ibadah sering terganggu. Yang paling menyedikan pelayanan PLN dinilai tidak sebanding dengan kewajiban para konsumen yang telat membayar akan di kenai denda. Sebab, selama ini para konsumen PLN tersebut, tidak pernah melakukan penunggakan atau telat membayar rekening.

“Jadi kami meminta agar pihak PLN agar supaya pelayanan nya perlu ditingkatkan lagi dan jangan keseringan melakukan pemadaman secara mendadak,” ujarnya.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading