Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Warga Transmigran Nasaret Terancam Kelaparan

Redaksi Manado Today   |   10 Februari 2011 – 03:13 WITA

Ratahan Today- Sejumlah transmigran asal Jember dan Nusa Tenggara Timur di wilayah pemukiman Nasareth Wioy mengeluhkan kurangnya pasokan  bahan makanan, yang saat ini masih menjadi tanggungan pemerintah kabupaten Minahasa Tenggara.

Selang empat  bulan terakhir,  pasokan Sembilan bahan pokok (Sembako) kepada masyarakat terhenti dengan alasan yang tak jelas, padahal warga sangat membutuhkan makanan tersebut.

Anggota DPRD asal Pangu Sammy Pongilatan, menyebutkan kondisi yang di alami masyarakat transmigran tersebut harus segera ditangani segera, mengingat ini menyangkut nasib orang yang memiliki hak untuk hidup. “Waktu itu saya menerima empat warga dan mengadu hampir 4 bulan mereka tidak mendapatkan bantuan apa-pun dari pemerintah daerah dan pusat,” ujar jata Pongilatan. (vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading