Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Warga Tuntut Janji Walikota Bitung Perbaiki Lampu Jalan

Aldy Monareh   |   5 November 2011 – 13:15 WITA

Bitung, MTC – Janji Walikota Bitung beberapa waktu lalu yang akan melakukan perbaikan dan pemasangan lampu jalan kini dituntut warga. Pasalnya hingga kini masih banyak lampu, yang belum terpasang dan diperbaiki di beberapa ruas jalan di Kota Bitung.

”Penerangan jalan sangat penting, agar pengguna jalan akan merasa nyaman, ketika melintas apalagi jika malam hari,” ujar Niko Tamasoleng warga Wangurer.
Sebab menurut Niko, akibat tidak ada lampu jalan, banyak kasus kecelakaan yang terjadi di malam hari, karena dipicu oleh kondisi jalan yang gelap gulita serta ruas jalan rusak. ”Jika seluruh ruas jalan di Kota Bitung diterangi lampu ketika malam hari, kasus kecelakaan bisa ditekan,” ujarnya.
Karena itu Niko berharap janji Walikota untuk melakukan perbaikan dan pemasangan lampu di beberapa titik dan ruas jalan yang belum memiliki penerangan, secepatnya akan terealisasi. ”Karena disatu sisi berfungsinya lampu jalan bukan hanya bermanfaat bagi pengguna jalan yang akan merasa nyaman ketika melintas, namun ini juga akan mencegah tindak kriminal pencurian dan perkelahian yang sering terjadi di Kota Bitung,” tukasnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading