Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Warga Turun Gunung, Tempat Perbelanjaan di Manado Padat

Aldi Mawitjere   |   19 Desember 2011 – 21:14 WITA

Manado, MTC – H-6 perayaan Natal, pusat perbelanjaan di Kota Manado, bukan hanya di padati warga Kota Manado, akan tetapi warga luar daerah seperti Minsel, Minahasa, Tomohon, Bitung dan Bolaang Mongondow serta daerah lainnya. Buktinya pantauan manadotoday semua tempat perbelanjaan di Kota Manado dipadati warga masyarakat yang berbelanja.
Pelak saja, ramainya pusat perbelanjaan ini jelas sangat berdampak terhadap arus kendaraan di Kota Manado.
“Hampir di semua tempat terjadi kemacetan. Banyaknya orang berbelanja berdampak terhadap arus lalu lintas, karena banyak kendaraan dari luar daerah masuk ke kota Manado,”ujar salah satu sopir angkot Neksen Tendean.
Meskipun lalin di Manado, padat merayap namun harus diakui berkat tersendiri bagi para sopir angkot.
“Penumpang membludak jelang natal menjadi tradisi setiap tahun. Jadi meskipun padat merayap angkot mendapatkan keuntungan melimpah dari biasanya,” aku Poltje Lombok sopir angkot.
Kadis Perhubungan Kota Manado, Johanis Waworuntu mengakui berjubelnya kendaraan plat hitam dari luar daerah yang masuk ke Manado, namun ini tidak mematahkan semangatnya.
“Kita tetap memantau semua titik dengan menempatkan personil di lapangan meskipun terbatas,” akunya.
Pantauan manadotoday, saat naik angkot sore tadi hingga malam ini, untuk menempuh jalan Boulevard dari Multi Mart hingga ke Bahu bisa menempuh waktu hingga 45 menit, karena padatnya kendaraan.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading