Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Warga Usukan Perubahan Jalur di Pusat Kota Tomohon

Redaksi Manado Today   |   15 Maret 2011 – 12:01 WITA
Tomohon Today – Agar pusat Kota Tomohon menjadi lebih hidup, sejumlah warga Kota Bunga mengusulkan agar ada perubahan jalur kendaraan di pusat kota. Steven J Pitoy, Recky L Mangundap dan Stevie K Momor mengatakan, jika kendaran umum yang dari Selatan melewati pusat kota, akan memberikan dampak positif bagi perekonomian Tomohon.
”Ada yang sebenarnya tujuan mereka ke Manado untuk membeli sesuatu. Tapi, ketika melewati Tomohon mereka lihat ada, bisa saja tidak jadi ke Manado tapi langsung singgah di Tomohon,” ungkap Pitoy, Mangundap dan Momor.
Untuk kendaraan yang dari arah Manado tambah mereka boleh diarahkan lewat jalan lingkar. Begitu juga dengan angkutan dalam kota nanti diatur oleh instansi terkait agar tidak menimbulkan kemacetan.
”Saat ini, akses jalan sudah banyak dibangun oleh pemerintah Kota Tomohon. Jadi, akan banyak pula alternatif untuk mengarahkan kendaraan yang ada di Kota Tomohon,” pungkas Mangundap seraya meminta pertimbangan dari Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kota Tomohon. (ark)

Dikirim melalui Facebook Seluler
Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading