Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Warga Masyarakat Manfaatkan Reses DPRD Minsel Dapil II

David Masengi   |   24 September 2012 – 16:35 WITA

Warga Minta Perbaikan  Jalan, Air Bersih Dan Pasar Tradisional

AMURANG, (manadotoday.com) – Reses anggota DPRD Minahasa Selatan (Minsel) daerah pemilihan (Dapil) II meliputi Kecamatan Motoling Raya dan Kecamatan Kumelembuai, yang dilaksanakan selama seminggu pada pekan lalu. Kesempatan tersebut dimanfaatkan dengan baik oleh warga untuk menyampaikan aspirasinya.Sejumlah aspirasi yang disampaikan warga Dapil II yakni, perbaikan jalan desa yang menghubungkan Desa Tondey-Raanan Baru, Tondey-Ongkau, Raanan Baru-Toyopon- Keroit, dan Kumelembuai-Malaola. Selain Infrastruktur jalan sarana air bersih dikeluhkan warga Motoling Barat dan Pasar tradisional disampaikan warga Kumelembuai.

“Dari hasil reses yang kami lakukan, ada sejumlah Desa di Kecamatan Motoling Barat meminta beberapa perbaikan jalan desa,” ujar Rommy Pondaag dan Setly Khodong anggota DPRD Minsel Dapil II, kepada manadotoday Senin (24/9)/2012).

Lanjut keduanya mengatakan bahwa, tak hanya jalan yang mereka minta, akan tetapai Beberapa permintaan lain di antaranya pengadaan fasilitas air bersih di kecamatan Motoling Barat, Tondei, Keroit dan Toyopon.

” Mengingat ketiga desa tersebut mengaku saat ini sangat kesulitan untuk mendapatkan air bersih,” ujar keduanya lagi.

Sementara warga yang ada di daerah Kecamatan Kumelembuai, meminta agar di daerah mereka bisa dibangun fasilitas perdagangan berupa pasar.

” Untuk daerah Kecamatan Kumelembuay sejumlah desa tersebut meminta agar fasilitas Pasar tradisional di bangun di ibukota kecamatan mengingat di antara desa-desa tersebut belum ada pasar,” tandas keduanya.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading