Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Wartawan Bitung Bentuk WAJIB

Staff Manado Today   |   24 Juli 2011 – 12:46 WITA

Bitung Today – Dengan semangat memberikan nuansa baru dalam dunia jurnalistik di Kota Bitung, 15 wartawan dari berbagai media yang eksis di kota Cakalang, sepakat mendeklarasikan pembentukan Wadah Jurnalis Bitung (WAJIB),Sabtu (23/07/2011) kemarin.

Menurut Ferdinand Gioh yang terpilih secara aklamasi Ketua WAJIB, mengungkapkan kehadiran WAJIB di kota Bitung sebagai organisasi wartawan bukan untuk mejadi pesaing organisasi lainnya yang telah lebih dahulu ada, namun semata-mata sebagai mitra untuk bersama-sama membangun Kota Bitung melalui dunia jurnalistik.

”WAJIB dibentuk bukan sebagai tandingan, namun akan menjadi mitra organisasi kewartawanan yang lain dalam kebersamaan memajukan Kota Bitung dan Sulut, disamping untuk lebih mengorganisir wartawan yang ada di Kota Bitung,” terang wartawan harian Komentar ini.

Dengan Visi dan Misi Transparansi dan Menyatukan Segala Perbedaan, Ferdinand berharap WAJIB sebagai organisasi yang baru diharapakan akan terus eksis dan dapat diterima di masyarakat dan untuk lebih mengorganisir .

Sementara dalam formasi kepengurusanWAJIB, selain Ferdinand Gioh sebagai ketua, Sekretaris Verry Bolung (Radio Gita Lestari), dan Bendahara Jemmy Annis (Pacific TV) dengan dua fungsionaris Roy Pessak (RRI Manado) serta Desly Sumampou (Jurnal Sulut).

Dipilihnya kelima orang pengurus inti ini, selain bertugas untuk mengatur kepengurusan dibawah formatur inti, juga membuat AD/ART “WAJIB”

Direncanakan, pengukuhan kepengurusan “WAJIB” akan digelar di Wisma Pelaut, pada bulan Agustus mendatang,” pungkasnya. (lou)

Keanggotaan WAJIB :

Ferdinand Gioh – (Harian Komentar)
Ferry Bolung- (Radio Gita Lestari)
Jemmy Anis- (Pacific TV)
Desly Sumampow – (Jurnal Sulut)
Roy Pesak – (RRI)
Marpol Hetaria – (Harian Metro)
Budy – (Manado Post)
Yappy Letto – (Koran Manado
Aldy Monareh – (Manado Today)
Yoddy Rosang – (Radio Trendy)
Maradona Onta – (Radio Sion)
Melky Tumiwa – (Antara)
Sonny Tadjure – (TVRI)
Yossy Pati – (TV 5 Dimensi)
Ayu Dewi – (Swara Manado News)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading