Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Wartawan Gedung Putih “Bungkam” Kawatu Cs

Tonny Sumakul   |   15 September 2011 – 23:07 WITA

Manado Today – Dalam rangka memeriahkan HUT Provinsi Sulut ke 47, berbagai kegiatan lomba dilakukan oleh panitia pelaksana yang pada tahun ini dipegang keasistenan II Setdaprov Sulut.

wartawan pemprov sulut

Tim wartawan pos Pemprov Sulut

Salah satu kegiatan lomba, yakni futsal antar SKPD dilingkup Pemprov Sulut. Dimana dalam kegiatan tersebut, dilakukan pertandingan persahabatan antara tim wartawan peliput “Gedung Putih” Sulut atau keseharian dikenal dengan wartawan pos Pemprov Sulut, dari berbagai media harian di daerah “Nyiur Melambai” ini, berhadapan dengan pejabat eselon II Pemprov Sulut dibawah pimpinan Asisten III bidang administrasi umum, Gemmy Kawatu.

Dalam pertandingan yang berlangsung di halaman kantor Gubernur Sulut, Kawatu Cs, dipermalukan oleh para wartawan dengan skor akhir. 2 – 4 yang dimenangkan oleh para kuli tinta tersebut.

Gol untuk tim wartawan dicetak oleh Donal Taliwongso dengan 2 gol, Waldy Mokodompit 1 gol, dan Ismail Maga 1 gol. Sementara 2 gol balasan tim pejabat eselon II Sulut, keduanya dicetak Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Drs. Roy Tumiwa MPd.

“Dengan dilaksanakan pertandingan persahabatan ini, mudah-mudahan akan mempererat hubungan antara insan pers dengan pejabat maupun pegawai di Pemprov Sulut,” kata Kawatu usai pertandingan.

Diketahui, pemain yang memperkuat tim pejabat eselon II Pemprov Sulut, selain Kawatu dan Tumiwa, ada juga Kepala Dinas Pemuda dan Olaraga (Dispora) Roy Mewoh, Kepala Badan Perbatasan Max Gagola, serta ditambah dengan Kabag Otonomi Daerah, James Kewas, dan dua mantan pemain tim Persma Manado, yakni Yan Kaunang dan Jakob Pago. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading