Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Watania : Terus Belajar adalah Modal Raih Gelar Doktor

Tonny Sumakul   |   21 Januari 2012 – 18:17 WITA

Lynda Watania

Manado, (manadotoday.com) – Setelah melalui perjuangan keras dan memeras otak, Lynda Deasy Watania, dinyatakan lulus pada ujian kualifikasi doktor Universitas Padjajaran Bandung.
Kendati begitu, Kepala Biro Organisasi Setaprov Sulawesi Utara (Sulut) itu, mengaku bahwa dirinya akan terus belajar untuk meraih gelar doktor.
“Terus belajar adalah salah satu modal untuk meraih gelar doctor,” ujar Watania, seraya mengatakan bahwa dirinya juga selalu bersandar pada Tuhan dengan apa yang akan dijalankan.
Menurutnya, dengan kelulusan pada kualifikasi doctor, dirinya tak mau terlena dengan apa yang dicapai tersebut. Sebab, istri tercinta Elrico Wilar itu mengatakan, bahwa masih ada ujian proposal penelitian disertasi, karena draft proposal itu, akan dikonsultasikan lagi dengan para dosen promoter.
“Artinya disni yakni terus belajar dan pantang menyerah, serta meminta petunjuk Tuhan, akan menjadi jawaban untuk cita-cita itu,” ungkap Watania lagi.
Ia menambahkan, rasa optimis akan dapat melalui salah satu etape mengejar studi doktoral tersebut, akan dipersembahkannya untuk keluarga, terutama suami dan anak-anak. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading