Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Watulingas Ingatkan Agar Pemkot Jangan Terbuai Dengan Prestasi

Aldy Monareh   |   6 Juni 2012 – 18:53 WITA

BITUNG, (manadotoday.com) – Guna mensyukuri keberhasilan Kota Bitung meraih penghargaan Adipura, Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung menggelar Pemkot Bitung ibadah syukur di BPU Pemkot Bitung, Rabu (6/6/2012).

Dalam Ibadah syukur yang dipimpin oleh Pdt Yetti Tumbel-Watulingas STh, dan dihadiri oleh Walikota Bitung Hanny Sondakh, Wawali Max Lomban, Forkompinda, sebagian besar Kepala SKPD serta masyarakat, Watulingas mengingatkan agar Pemkot Bitung tidak terbuai dengan apa yang dicapai saat ini.

”Masih banyak pekerjaan rumah yang harus dituntaskan oleh pemerintah seperti pembangunan Infrastruktur dan peningkatan Kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.Meski begitu, Watulingas juga memberikan apresiasi atas capaian Pemerintah saat ini dalam meraih berbagai prestasi.

”Prestasi ini sekiranya akan terus dipertahankan. Dan kepada diharapkan momentum ini dijadikan sebagai dasar dalam menanamkan budaya bersih, karena pada hakekatnya penghargaan bukan utama namun bagaimana masyarakat hidup di lingkungan yang bersih,” ujarnya.

Sementara itu Walikota Bitung Hanny Sondakh, ketika memberikan sambutan mengungkapkan rasa syukur kepada Tuhan sehingga Kota Bitung bisa meraih Adipura 6 Kali berturut-turut.

”Saya berharap dengan prestasi ini Adipura, kita akan terus berupaya untuk menjaga kebersihan lingkungan di sekitar kita. Bukan hanya berhenti di saat ini. Namun penghargaan ini diharapkan akan terus memotifasi kita untuk berkarya dalam membangun Kota Bitung,” ujarnya.

Sekedar informasi sebelum acara syukur ini Sekertaris Kota Bitung Edison Humiang beserta sejumlah kepala SKPD melakukan penjemputan di Bandara Dam Ratulangi, yang kemudian dijemput oleh para Lurah di Batas Kota Kelurahan Sagerat Kecamatan Matuari, dan selanjutnya diarak di Kota Bitung menuju Kantor Walikota yang diikuti oleh ratusan kendaraan roda dua dan empat. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading