Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Watung Evaluasi Kinerja Pegawai Setwan Minsel

Staff Manado Today   |   11 April 2011 – 19:02 WITA

Amurang Today – Sekretaris Dewan (Sekwan) Pemkab Minahasa Selatan, Drs Ben Watung, melakukan evaluasi terhadap kinerja para pejabat, PNS dan tenaga kontrak di Sekretariat DPRD Minsel. Evaluasi dilakukan di ruang rapat DPRD Minsel, Watung juga memberikan arahan mengenai tugas pokok dan fungsi masing-masing pejabat dan staf yang ada di SKPD tersebut.“Ini semacam rapat evaluasi sekaligus koordinasi, untuk peningkatan kinerja” ujarnya kepada manadotoday senin (11/04/2011).

Ditambahkannya, dalam rangka menunjang program Bupati Minsel “berdikari cepat” serta peningkatan pelayanan, Sekretariat DPRD akan melakukan Standar pelayanan prima, termasuk didalamnya tertib dalam pemahaman mekanisme pengelolaan keuangan.

“Untuk menunjang berjalannya standar pelayanan prima, pejabat dan staf DPRD Minsel harus mengetahui tugas pokok dan fungsi masing-masing, sehingga pengelolaan keuangan di Sekretariat DPRD Minsel berjalan lancar, dan tidak ada temuan kesalahan administrasi dalam pengelolaan keuangan pada tahun anggaran berjalan ini,” pungkasnya. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading