Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Watung Terima Penghargaan dari Presiden SBY

Staff Manado Today   |   18 Agustus 2011 – 21:57 WITA
ben watung

Ben Watung

Amurang Today – Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Minahasa Selatan (Minsel), Drs. Ben Watung, mendapatkan penghargaan Satya Lencana Karya Satya dari Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Penghargaan tersebut, diserahkan Bupati Minsel, Christiany E Paruntu, pada acara tost kenegaraan yang digelar, di Aula waleta kantor bupati Minsel, karena selama menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS), Watung dinilai telah berhasil dan mampu menjalankan tugas serta fungsi sebagai pegawai negeri sipil dalam melayani masyarakat, seperti dibidang pengabdian, kesetiaan, kejujuran, kecakapan serta kedisiplinan, dalam melaksanakan tugas dalam kurun waktu selama 20 tahun.

Watung saat dihubungi manadotoday mengatakan, dirinya sangat bersyukur atas penghargaan itu. Penghargaan ini akan terus dijaga dengan cara mengabdikan diri sebagai PNS dalam melayani masyarakat Minsel.

“ Pertama tak lupa saya berterima kasih kepada Tuhan, dan penghargaan ini akan terus saya pertahankan bahkan akan ditingkatkan. Saya juga berterima kasih kepada kepada keluarga saya, dan juga pada Bbu Bupati Minsel, yang sudah memberikan penghargaan tersebut,” kata mantan Kabag Pemerintahan Pemkab Minsel itu. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading