Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Wawali ‘Sidak’ Sejumlah SPBU di Manado

Staff Manado Today   |   26 Juli 2011 – 23:19 WITA

Manado Today – Pemerintah Kota Manado terus berupaya melakukan berbagai cara dalam rangka mengatasi masalah kelangkaan Bahan Bakar Minyak (BBM), khususnya jenis premium dan solar, yang sudah tejadi selama beberapa bulan terakhir. Salah satunya dengan melakukan sidak di sejumlah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Minyak (BBM), yang dilakukan oleh Wakil Walikota Manado, Harley Mangindaan, Selasa (26/07/2011).

Pada kesempatan tersebut, Mangindaan turun memantau dan melakukan pengawasan langsung di sejumlah SPBU, untuk mengetahui ketersediaan stok BBM dan melihat langsung antrian sejumlah kendaraan.

“Intinya pemkot akan terus berupaya agar masalah BBM ini segera teratasi,” tandas Ai, sapaan Mangindaan.

Selain berupa kebijakan dan pengawasan, upaya penghematan BBM diwujudkan oleh Wakil Walikota Harley ‘Ai’ Mangindaan dalam hal ini dengan tidak menggunakan Air Conditioning (AC) di kendaraan dinasnya.

”Semoga langkah ini dapat ditindak lanjuti oleh sejumlah pejabat bahkan seluruh warga kota, agar penggunaan BBM tepat guna dan tepat sasaran,” tukasnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading