Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Wawali Bitung Minta Peserta PIM IV Implementasikan Hasil Diklat Lewat Kualitas Kerja

Aldy Monareh   |   5 April 2012 – 01:08 WITA
Wawali Bitung Max Lomban

Max Lomban didampingi Ferdinand Tangkudung

BITUNG (manadotoday.com) -  Wakil Walikota (Wawali) Bitung Max J Lomban, meminta agar kualitas dan kinerja Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemkot Bitung, dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat terus ditingkatkan.
Hal ini disampaikan Lomban, ketika memberikan kuliah atau ceramah umum kepada peserta Diklat PIM IV Pemkot Bitung, di Balai Diklat Perikanan Aertembaga Bitung, Rabu (4/4/2012).
Lomban ketika membawakan materi dengan judul Etika Birokrasi Kepemimpinan, menyatakan melalui diklat ini peserta nantinya akan mampu mengimplementasikan ilmu yang didapat selama mengikuti Diklat melaui peningkatan kinerja sehingga akan lebih berkualitas.
”Sebagai abdi negara memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sudah menjadi tugas pokok yang harus diemban,” ujar Lomban yang didampingi oleh Kepala BKD PP Bitung Ferdinand Tangkudung.
Mantan Sekkot Bitung ini juga berharap agar peserta Diklat sebagai aparat pemerintah akan terus mensukseskan program pemerintah dalam rangka membangun Kota Bitung sehingga menjadi lebih baik sesuai dengan hatapan.
”Saya juga meminta Peserta diklat ini akan terus menunjukkan prestasi kerja pada bidang masing-masing, sehingga apa yang dihasilkan dari prestasi kerja akan berguna bagi masyarakat,” pungkasnya.(lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading