Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Wawali Bitung Presentasikan Hasil Kunker di Sumatera

Aldy Monareh   |   24 Januari 2012 – 20:20 WITA

Bitung, (manadotoday.com) – Hasil kunjungan kerja pemerintah Kota (pemkot) Bitung ke tiga daerah di Sumatera, yakni Dumai, Bukit Tinggi, dan Payakumbuh pada pecan lalu, dipresentasikan Wakil walikota Bitung Max J Lomban, di BPU pemkot Bitung, Selasa (24/1/2012).“Dari hasil kunjungan kami ke Bukit Tinggi, Dumai dan Payakumbuh terkait pelayanan publik,  dimana Dumai dan bukit tinggi adalah terbaik pertama dan kedua dalam pelayanan publik menurut hasil penilaian KPK, nantinya akan diterapkan pada setiap unit kerja,” terang lomban.

Dikatakan Lomban, berbagai kebijakan dan program menyangkut pelayanan public, pengembangan dan pemberdayaan sektor ekonomi dan pariwisata yang didapatkan dari hasil kunjungan kerja ini perlu kita terapkan di Kota Bitung.

“Target Pemkot Bitung untuk tahun 2012 ini adalah bagaimana menciptakan iklim pelayanan yang terbaik diseluruh sektor sebab itu untuk suksesnya, karena itu diharapkan hal ini diseriusi dan dilakukan dengan penuh tanggung jawab, ‘ pungkasnya. (lou).

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading