Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Bitung, Headline

Wawali Bitung Resmikan Pos Mapalus Kamtibmas di Aertembaga

Aldy Monareh   |   8 Mei 2012 – 16:54 WITA
Pos Mapalus Kamtibmas

Lomban saat mersmikan Pos Mapalus Kamtibmas di Aertembaga

BITUNG (manadotoday.com) – Pos Mapalus Kamtibmas di Kelurahan Aertembaga I Kecamatan Aertembaga, yang dibangun bersama PT Budi Sentosa Abadi, diresmikan oleh Wakil Walikota Bitung, Max J Lomban, Selasa (8/5/2012).
Wakil Walikota Max J Lomban, dalam sambutannya usai meresmikan Pos Mapalus Kamtibmas mengatakan bahwa dibangunnya Pos Mapalus Kamtibmas ini, merupakan komitmen dan tekad pemerintah untuk menungkatkan pelayanan kepada mastarakat.
”Hadirnya Pos Mapalus Kamtibmas diharapkan akan mampu meningkatkan kinerja aparataur pemerintah di Kecamatan Aertembaga, dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan,” ujar Lomban sembari memberikan apresiasi yang tinggi kepada pimpinan PT Budi Sentosa Abadi atas kepedulian dan bantuan mendirikan Pos Mapalus Kamtibmas ini.
”Diharapkan apa yang telah dilakukan PT Budi Sentosa Abadi akan menjadi contoh Perusahaan lain menjaga situasi keamanan agar tetap kondusif,” tukasnya.
Diketahui hadir dalam peresmian ini, Camat Aertembaga Victorine Lengkong, Tokoh Agama dan Tokoh Maysyarakat. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading